02 November 2007

barat - timur

lihat matahari itu
terik bukan
lalu kau tanyakan
alasanku mencintaimu
aku bilang
karena kau adalah inspirasiku
tapi kau
rasa itu semua bohong
itu semua palsu
tapi aku tak mau membantah itu
bukan kata yang ingin aku ungkapkan
tapi waktu yang akan membuktikan
sejarah kita pertama kali bertemu
kita berjumpa dalam suasana oranye
dalam keremangan yang abu-abu
aku pikir bukan saatnya membantah antara
itu benar atau salah
itu asli atau palsu
bukan saatnya itu sayang,,
kamu tahu
berapa kali namamu kusebut dalam setiap
doa-doaku?
berapa kali namamu kuhela dalam setiap
desah nafasku?
berapa kali bayanganmu menyelinap ketika
aku terjaga?
semua itu rasa cintaku sayang..
dan aku takkan menyiakanmu
bukan karena aku di timur
dan engkau di barat
karena matahari kita satu
bulan kita satu

Posting Berdasarkan Kategori:



0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar..