02 November 2007

hei begitu cepat 2

hihihi kau tersenyum
dan menyipitkan matamu
malam ini auramu begitu menyejukkan aku
hingga aku salah tingkah karena ulahmu,,
hei kenapa kau begitu cepat datang?
suatu pertemuan yang mengejutkan akal
dan syarafku
bisa gila aku dibuatmu..
setengah purnama kau tiba
tapi aku mohon jangan kau pergi"..pintaku
ya,,aku rasa aku bisa mengabulkan
permintaanmu,,katamu

kumohon,,kau terlalu banyak terbang
mengelilingi hiruk pikuk dunia
dan aku,,tak pernah menyenangi kau
berbuat seperti itu,,
aku tak suka keramaian tapi akupun juga
tak biasa dengan kesunyian,,
pecundangpecundang itu memanfaatkanmu
memanfaatkan cinta kita
hei,,aku harap kau sudi mendengarkanku
hihihii
lagi lagi kau hanya bisa tertawa
dasar kau,,kupukupu manisku...

Posting Berdasarkan Kategori:



0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar..