26 November 2007

kami

Aku menjatuhkan diri berulangkali
kepangkuanmu...
kepelukanmu...
mencoba bermanja dengan segala kecakapanmu
dan aku mulai terbiasa dengan keadaan ini
sepertinya aku sudah menemukan
rumus kimia yang akan secara perlahan
membuatku tenang dengan segala adiktifnya
iya...
secara pasti aku larut dalam dirinya
aku luruh didalam jiwanya
aku menyatu dengan auranya


Keperakan senja berulangkali
membiaskan sinar matanya
dan aku...
masih didalamnya dan menyatu dengan pikirannya
aku disini
kau disana
bagiku bukan perbedaan jarak tempuh
dan waktu yang mampu memisahkan kita
bagiku bukan matahari milik siapa
yang akan terbenam untuk pertama kalinya
bukan bulan milik siapa yang akan muncul
di tepi barat bersama bintang

aku memilikimu
engkau memilikiku
kami satu...
kami satu...
kami satu...
sekumpulan jiwa yang menyatu...
sekumpulan hasrat yang berpadu
aku...
kamu...
saling memiliki

Posting Berdasarkan Kategori:



0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar..