02 November 2007

masih

ehmm pagi ini aku masih terjaga
sambil menyusuri jejakjejak kita
satu persatu
fotofotomu hasil jepretanku
pesanpesan singkat
pesanpesan elektronik
ucapan ulangtahun
dan beberapa catatan kecil dengan
tulisan tanganmu

aku menyusuri satu persatu..
aku mulai sayang padamu
mengalir
dan tanpa kupaksakan hal itu ada

semua ada sejak dulu
tapi..
aku tak menyadarinya
dan mungkin
kaupun tak menyadarinya

kompiku masih menyala
sebenarnya aku ingin menyelesaikan
pekerjaanku
tapi aku ingat padamu
ingat akan ejekanmu
ingat akan betapa narsisnya dirimu
hahahahha
rasanya ingin kudorong kepalamu
saat kau mengejekku

aku masih terjaga
aku masih ingin meyusuri jejakjejak itu
menikmati mentari sendiri
di ruangan sempit ini

Posting Berdasarkan Kategori:



0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar..