22 December 2007

kutu busuk

aku membiarkan kelaparan dan kerinduan merajai diri
sakit hati ini makin merusak raga saja...
sial..kenapa harus berulangkali aku ingatkan kepadamu akan bahaya laten dari apa yang namanya cinta itu...kutu busuk yang menghinggapi kita dengan berbagai macam varian yang tidak bisa disembuhkan dengan satu obat kepala saja...
aku terdiam,,merenungi perbuatanmu tadi...kenapa selalu saja engkau acuhkan perasaanku..sial...rupanya aku terkena kutu busuk bernama cinta.
cinta entah cinta apa, yang pasti rasanya menyakitkan seperti segerombolan anjing liar menggigit sayapmu ketika kau akan terbang melintasi awan di malam hari...


purnama sudah lewat
dan aku melewatkan kesempatan yang baik dari dalam diriku untuk menjadi pribadi yang utuh...apa utuh?kau bilang utuh?
berapa jam yang engkau habiskan sendiri untuk dirimu sendiri?kau bilang aku utuh?kau bilang akan menjadi utuh?hantam saja kepalaku untuk merusakkan egoku untuk menjadi utuh..sial..seharusnya kubunuh kutu busuk itu sebelum meradang di kepalaku...

kutu busuk yang bernama cinta
kutu busuk yang bisa bernama siapa saja....

Posting Berdasarkan Kategori:



0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar..