03 December 2007

sampah

aku ini sampah
sampah yang kau beri status sebagai sampah daur ulang
sampah yang tiap hari kau usapkan pada pipimu
dan bibirmu yang bergincu itu
sampah yang kau benamkan di dadamu itu..
aku ini sampah
yang kau maki dan lempari dengan sumpah serapah
aku ini sampah, bukan selain sampah yang kau sia
itu bukan sampah, aku yang sampah
menggelinjang dalam tawa dan dahaga
semua sampah yang kemaren ada
semua sampah-sampah yang kemaren tersia
aku ini sampah yang terbungkus plastik dan kau ikat ujungnya
aku ini sampah yang kau duakan melalui pesan singkat
aku yang sampah yang tidak bisa membelikanmu sebuah sesaji hati
sampah yang tidak bisa membelikanmu sesuatu di kawasan bermuda
itu bukan sampah, aku yang sampah
sampah yang tidak berani bercermin tetapi terpesona bayangannya
sejatinya sampah yang berulangkali kau semburkan
sejatinya sampah yag kau endapkan
aku ini sampah
itu bukan sampah.

Posting Berdasarkan Kategori:



0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar..