27 December 2007

surat cinta

chapter 1
Angin...
Angin tersayang bilamana dirimu
sudi membawaku turut serta
ke nirwana setiap waktu, aku akan senang
menjadi kekasihmu...bilamana
engkau tidak setuju, yakinlah...
aku akan mencampakkan dirimu

Chapter 2
Tanah...
Katakan tanah tercinta, engkau mau menyuburkanku
dengan segala harta yang ada
pada setiap jengkal tubuhmu
jika engkau menolak...
aku akan meninggalkanmu

Chapter 3
Air...
Kepada air terkasih, musim panas tlah datang
berilah kesejukanmu padaku setiap waktu
katakan iya...

dan aku tak mencari pengganti lainnya

Chapter 4
Api...
Api yang aku idamkan, aku tahu...
engkau mempunyai kuasa atas gelap
ayo terangi hidupku dan aku akan sudi
menjadi kekasihmu

Chapter 5
Penghabisan
Angin, Tanah, Air, Api maaf...
tiada ampun bagimu
bilamana engkau tidak mengabulkan pintaku

Posting Berdasarkan Kategori:



0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar..