13 January 2008

menghibur hati

ya malam ini aku hanya terpaku menatapmu
enggan menyampaikan keluh kesahku padamu
menyampaikan ganjalan yang ada di hati
dan mencoba melupakan kelelahan yang menguasa diri
tergurat diwajahku
terbaca jelas jika engkau tahu
aku ingin pelukanmu malam ini
cumbu rayu yang tiada henti darimu

aku masih mencoba membakar diri
semangat yang ingin meletup
membakar seluruh tubuh dan menghanguskanku
menguasai diri
dengan kasih yang sejati

ia menghadiahi aku
kata syukur yang tiada henti
kata yang menyuruh aku untuk menikmati
segala yang ada
segala sesuatu yang mendunia
hei bukankah aku sudah bersikap seperti itu
aku hanya merasa lelah
walaupun hanya untuk memakai pakaian saja
lelah untuk menghibur hati
dan diri sendiri

Posting Berdasarkan Kategori:



0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar..