20 March 2008

aku disini

aku disini menungguimu untuk beberapa kali suap saja
untuk sekedar menghidangkan aroma bau tubuhmu
aroma maskulin yang tercipta kerana keringatmu yang tertahan di baju
aku disini untuk mengecup keningmu
mengecup segala sisi dari tubuh mungilmu
kerna aku akan merindukanmu...

makanlah sayang, karena sehatmu adalah sehatku juga
minum obat ya sayang, jangan lupa kau adalah matahariku

aku disini sayang untuk sekedar menyuapimu
dengan nasi dan lauk yang menyejukkan perutmu
jangan manja sayang dan terlalu sayang dengan penyakitmu

aku disini sayang menungguimu
untuk sekedar mengecup keningmu, menyuapimu
dan menyemangatimu



soundtrack puisi ini
Agnes Monica - Matahariku
Acha Septriasa - Cinta Bertahan
Saosin - You Are Not Alone


Posting Berdasarkan Kategori:



0 komentar:

Post a Comment

silahkan berkomentar..